BengkelCanopyTangerang

BengkelCanopyTangerang
Melayani pemesanan pembuatan konstruksi atap Canopy carport dan peruntukan atap lainnya. Atap Gudang, atap gedung olah raga, atap area parkir, dan lain-lain.
#Canopy / #Kanopi Minimalis
Berikut ini adalah canopy dengan bermacam jenis atau merk atap yang kami gunakan.:
Canopy minimalis, atap uPVC: Alderon, Dr'SHIELD, Sunpanel, RoofTop, Maspion
Canopy minimalis, atap Pollycarbonate: Twinlite, Solar lite, Solar tuff, Solite, X-lite, dll..
Canopy minimalis, atap metal: Spandex zincalume, atap genting metal, dll
Canopy minimalis, atap Acrilick
Canopy minimalis, atap kaca Tempered
Kami telah berpengalaman sejak januari 2012 dalam bidang jasa kami yaitu pembuatan Canopy dan berbagai macam pekerjaan lainnya seperti pagar besi dan lain-lain..
Daerah oprasional kami adalah Tangerang dan sekitarnya, khususnya di area Citra Raya Cikupa. Namun karena tuntutan memenuhi permintaan setiap costumer kami, kami pun telah melayani hingga ke berbagai wilayah Jakarta,Depok,bogor,dan bekasi. Jarak yang jauh tidak menjadi halangan bagi kami untuk memenuhi setiap permintaan dari costumer kami. Dan berkat kegigihan,kejujuran,dan tanggung jawab,dan kualitas yang kami prioritaskan untuk setiap costumer kami, maka kami di kenal dan dapat terus mengembangkan usaha kami, dan meningkatkan kualitas pelayanan kami dari waktu ke waktu . Untuk setiap pemesanan , kami menawarkan kepada anda yaitu harga yang sesuai dengan anggaran untuk bahan baku berkualitas,dan hasil pekerjaan yang memuaskan, dan dengan acuan harga pada umumnya (harga pasaran). Setiap kesepakatan kami dengan para costumer kami, secara transparan kami akan memberikan rincian mengenai jenis atau type atau model dan spesifikasi bahan baku yang akan kami gunakan sesuai dengan kesepakatan harga tersebut, mengingat bahwa volume harga kesepakatan adalah acuan anggaran kami untuk menentukan kualitas spesifikasi bahan baku dan oprasional kerja kami. sehingga tidak ada kesalah pahaman mengenai hal tersebut,dan juga dapat tercipta kesepakatan kerjasama yang baik dan berkesinambungan. Semoga apa yang telah kami sampaikan ini dapat di pahami dan dapat menjadi bahan pertimbangan lebih lanjut.  Salam dari kami MAXIMUZ WELDING #BengkelCanopyTangerang




Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGEMBALIKAN TEKSTUR STAINLESS HAIRLINE

HargaKanopi 2020

Kanopi-Atap-Karpot