Teralis Jendela dan Pintu Teralis

Teralis Jendela dan Pintu Teralis
Bengkel+Canopy+Pagar+Teralis+CitraRaya MAXIMUZ WELDING
Berdiri sejak Januari 2012.

Teralis Jendela dan Pintu teralis pada umumnya ada dua type yaitu Clasick dan Minimalis. 
Teralis jendela type Minimalis:
Dibuat menggunakan bahan besi Fram Long stripe, Besi siku,atau besi Hollow, sedangkan untuk motif isiannya umumnya menggunakan jenis Besi padat Nako polos. Model teralis minimalis identik dengan motif perpaduan garis-garis besi horisontal dan vertical dan diagonal, dan adapun dengan tambahan sedikit accessories bunga-bunga atau yang lainnya sebagai pemanis agar tidak tampak terlalu monoton dengan model garis-garis.

Pintu teralis Minimalis :
Dibuat dengan menggunakan bahan besi Fram Hollow yang umumnya menggunakan ukuran hollow 40x40mm, 30x60mm, 40x60mm, dengan ketebalan bahan sesuai permintaan. Dan untuk motif isiannya sama dengan teralis jendela yaitu menggunakan jenis Besi padat Nako polos dan dengan model sesuai dengan model teralis jendela.Dan dengan tambahan penggunaan kawat baja anti serangga, dan dengan kelengkapan accessories kunci dan handle pintu.

Harga Teralis jendela type Minimalis dan Pintu teralis Minimalis: 
Relatif lebih murah dibanandingkan dengan type yang type atau model Clasick, karena dari proses pembuatannya lebih mudah di bandingkan dengan proses pembuatan teralis model clasick yang rumit,lebih banyak detil,dan membutuhkan ketelitian.

Teralis jendela type Clasick:
Sama dengan yang type minimalis.., Fram menggunakan bahan besi Long stripe, Besi siku,atau besi Hollow. Yang membedakan adalah jenis bahan besi Nako yang digunakan untuk type clasick tidak polos kotak persegi tetapi memiliki textur bentuk ulir,gilas,embos,dll... yang di bentuk di tempa dengan berbagai gaya bentuk, dan adapun dengan tambahan berbagai macam ornamen accessories clasic.

Pintu Teralis type Clasick: 
Dibuat dengan menggunakan bahan besi Fram Hollow yang umumnya menggunakan ukuran hollow 40x40mm, 30x60mm, 40x60mm, dengan ketebalan bahan yang lebih tebal. Dan Hollow yang digunakan untuk Fram type clasic pun memiliki banyak pilihan motif/guratan texture, tidak hanya polos seperti yang umumnya di gunakan untuk type minimalis. Untuk isian motifnya sama denga  yang di gunakan pada teralis jendela clasick, dan juga dengan kelengkapan accessories kunci dan handle pintu dan kawat baja anti serangga.
Dan mengenai warna cat yang di gunakan untuk model clasic berbeda dengan yang di gunakan untuk type minimalis yang umumnya hanya menggunakan warna hitam atau putih doff. Warna yang digunakan untuk type clasick umumnya adalah warna emas, warna tembaga, dan warna combinasi hitam plus tembaga atau hitam plus emas.

Harga Teralis jendela type Clasick dan Pintu teralis Clasick:
Harga Teralis jendela type Clasick dan Pintu teralis Clasick cenderung jauh lebih mahal, karena proses pembuatannya lebih sulit dan membutuhkan ketelitian yang lebih, dan waktu lebih lama untuk pengerjaannya, dan juga karena bahan yang di gunakan lebih mahal di banding bahan untuk model minimalis.  Berikut ini adalah contoh teralis jendela Minimalis dan Clasick.
tralis.bengkel+canopy+pagar+tralis+citraraya
tralis.bengkel+canopy+pagar+tralis+citraraya

tralis.bengkel+canopy+pagar+tralis+citraraya
tralis.bengkel+canopy+pagar+tralis+citraraya
Graha Gardenia 1, Jl. Gardenia 19 Blok XG27 No.34 Citra Raya Cikupa, Mekar Bakti, Panongan, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten 15710, Indonesia
Call/WA:082211525668
Email:maximuzwelding@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGEMBALIKAN TEKSTUR STAINLESS HAIRLINE

HargaKanopi 2020

Kanopi-Atap-Karpot