Kanopi-Atap-Karpot

Kanopi-Atap-Karport
 Bengkel-PagarTralis-Citra-Raya
Kanopi atap Karpot "Carport roof Canopy" sudah menjadi suatu yang umum ada pada area halaman parkir depan rumah,terutama pada perumahan-perumahan yang memang membutuhkan bangunan atap pada setiap halaman parkir/karpot. Pada umumnya bangunan atap Kanopi"Canopy" dibuat dengan bahan rangka Besi dan Stainless Steel,dan atau juga menggunakan CNP baja ringan Zincalum/Galvalum. Dan untuk atapnya,pada umumnya menggunakan atap Pollycarbonat dengan berbagai merk misalnya Solarlite,Twinlite,Solite,Xlite,dan banyak merk lainnya dengan masing-masing harga dan kwalitasnya.Selain pollycarbonat juga banyak digunakan jenis/merk atap lainnya misalnya Atap metal,Spandex,Gogreen,UPVC Alderon,Rooftop,Sunpanel,Ondulin,Ondivila,Acrilick,Kaca,dan lain-lain.
 Kami *Bengkel-PagarTralis-Citra-Raya* hadir ditengah-tengah persaingan yang sangat ketat untuk memberikan sebuah pelayanan jasa pembuatan Kanopi bagi anda yang membutuhkan. Kami hadir untuk juga menjadi solusi bagi anda dengan memberikan  kualitas kerja dan hasil kerja yang maksimal dengan penawaran harga yang kompetitif dan relatif lebih terjangkau.Jasa dan hasil kerja kami telah dikenal sejak awal Tahun 2012 berdirinya bengkel sederhana kami,dan hingga sampai pada saat ini.
dan bagi anda yang membutuhkan jasa kami atau untuk berkonsultasi saja,kami siap menanggapi panggilan anda 21jam setiap hari.
Semoga semua yang kami sampaikan tersebut sekiranya dapat menjadi bermanfaat bagi anda. Terimakasih.*Kanopi-Atap-Karport* *_Bengkel-PagarTralis-Citra-Raya_*
Atap-Kanopi-Canopy-BengkelPagarTralis-CitraRaya
Kanopi-Canopy-Atap-Karpot-BengkelPagarTralis-CitraRaya

CP: Call/WA/SMS; 082211525668 (21jam layanan)
Alamat: Graha Gardenia1 XG27/34,Citra Raya,Cikupa,Tangerang,15710

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGEMBALIKAN TEKSTUR STAINLESS HAIRLINE

HargaKanopi 2020