Pagar Railing kaca Stainless steel

RAILING GLASS...
Bagi anda yang menyukai kesan Mewah,Simple,dan tetap mempertahankan kesan Elegan untuk kebutuhan Railing pada Exterior maupun Interior bangunan anda..,maka pilihan tepatnya adalah
salah satunya RAILING GLASS STAINLESS STEEL. Atau juga disebut Railing Kaca Stainless..
 . Railing tersebut dibuat dengan kombinasi bahan baku Stainless Steel dan Kaca. Pada umumnya jenis Stainless yang banyak digunakan Stainless Steell SS304/SUS304 dengan ketebalan 1,2mm sampai dengan 3,0mm. Untuk Type batang Stainless tersebut,anda dapat menentukannya sendiri sesuai dengan selera dan dsain. Jenis batang PIPA BULAT atau PIPA OVAL atau PIPA KOTAK(hollow). Dan untuk tampilan textur batang Stainless tersebut anda juga dapat menentukannya sendiri..,misalkan mau yang textur DOF/HL,MIRROR,atau BA.
Tersebut tadi adalah panduan bagi anda untuk memilih Stainless Steel yang akan digunakan..
Berikutnya adalah mengenai GLASS/KACA yang ingin anda gunakan.. . Pada umumnya yang digunakan untuk Railing Glass adalah jenis kaca TEMPERED dengan ketebalan 12mm. Namun anda juga dapat memilih dengan menggunakan kaca NON TEMPERED (kaca biasa) dengan ketebalan minimal 12mm. Atau pun anda ingin menggunakan yang menyerupai kaca yaitu ACRYLICK. Mengenai textur tampilan kaca..,anda dapat menentukannya misalkan mau yang (bening polos) atau dengan lapisan (film warna),atau dengan (motif Grafir). Detail pemahaman mengenai semua tersebut diatas anda dapat mencari tahu sendiri lebih jauh.
Mengenai hall lainnya yang perlu anda ketahui adalah mengenai (Anggaran) untuk pembuatan atau pemesanan Railing kaca tersebut tergolong mahal. Kenapa mahal..?. Karena Bahan-bahan yang digunakan harga belinya juga mahal.. . Proses pengerjaannya juga perlu skil khusus. Dan prosesnya juga lebih detail dan memakan waktu lebih lama daripada pengerjaan produck besi. Sebagai contoh misalnya untuk kebutuhan 1 batang pipa Stainless Steel HL304 30x60x2.0mm mencapai harga -+Rp.700.000'an.. . Dan untuk kebutuhan Kaca Tempered polos 12mm harganya mencapai -+Rp.800.000/m2.  
Tersebut hanyalah sedikit contoh pemahaman mengenai harga/biaya pembuatan Railing Kaca Stainless Steel. Belum lagi dengan bahan-bahan proses kerja untuk pengelasan Stainless sampai dengan bahan proses dan bahan finishing yang sangat membutuhkan skil khusus dan biaya besar.Serta kebutuhan aksesoris-aksesoris Stainless yang dengan harga beli yang mahal.. . 
Demikian tadi sedikit pemahaman untuk anda mengenai Railing Glass Stainless Steel. Semoga sedikit artikel ini dapat bermanfaat untuk anda di kemudian hari..,setidaknya bermanfaat untuk anda yang sedang berencana membuat atau memesan RAILING GLASS STAINLESS STEEL.. .

Dan jika anda berminat untuk memesan RAILING GLASS STAINLESS STEEL pada kami..maka anda dapat menghubungi kami pada contac layanan kami berikut ini..

Call/WA: 0822 1152 5668
Email: maximuzwelding@gmail.com
Atau datang langsung ke alamat kami: Graha Gardenia 1. XG27/34. Rt/Rw;06/011. CITRA RAYA. Cikupa. Tangerang-Banten 15710

Menjangkau pemesanan: Tangerang-Jakarta-Bekasi



Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGEMBALIKAN TEKSTUR STAINLESS HAIRLINE

HargaKanopi 2020

Kanopi-Atap-Karpot